Review Nabila

Aneka review dari Nabila.

Kue Lebaran Nikmat Ini Wajib Ada di Atas Meja Anda

Lebaran sebentar lagi, sudah sejauh mana persiapan Anda? Dekorasi rumah sudah selesai, baju baru sudah dibeli. Lalu bagaimana dengan suguhan di meja tamu. Salah satu tradisi wajib bagi masyarakat ketika datang hari lebaran adalah dengan memberikan suguhan di meja makan, untuk tamu-tamu yang datang ke rumah, agar nantinya bisa duduk dan berbincang lebih lama, sambil menikmati hidangan kue lebaran yang sudah disediakan. Berbagai jenis produk makanan atau kue tersebut bisa dengan mudah dibeli di pasaran. Harganya juga terjangkau, namun tak jarang beberapa orang yang lebih senang membuat sendiri.

kue lebaran



Dengan berbagai pertimbangan kue buatan sendiri memang lebih sehat dan murah. Namun terkadang rasa tak seenak produk kue yang dijual di pasaran. Selain kue, maka wajib juga dalam menyuguhkan minuman di atas meja, baik itu sekedar air putih dalam kemasan atau teh. Di Indonesia sendiri kue khusus untuk lebaran ini banyak sekali jenisnya. Mulai dari yang kreasi asli, hingga inovasi terbaru dari hidangan barat.

Dari puluhan jenis yang ada, maka berikut ini beberapa pilihan kue lebaran yang tak boleh ketinggalan dari meja Anda, diantaranya adalah:

1. Kue nastar, jenis kue yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, adalah suguhan wajib dengan berbagai pilihan rasa yang nikmat. Salah satu diantaranya adalah nastar selai keju. Rasa renyah di luar dan manis di dalamnya membuat berbagai kalangan menyukainya. Untuk satu toples kue yang satu ini umumnya dibandrol dengan harga mulai dari 35 ribuan rupiah.

2. Kue chocochips, ia adalah produk kue kreasi dari hidangan luar negeri, yaitu kue renyah yang ditambah dengan taburan chochocips yang ada di atasnya. Banyak anak-anak yang menyukainya. Selain dengan membeli di pasaran, maka Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahkan dengan tambahan kreasi yang lebih nikmat. Kue ini kaya akan kandungan gizi yang baik bagi kesehatan tubuh.

3. Kue putri salju, bagi yang menyukai produk kue manis, maka bisa mencoba jenis yang satu ini, sajian renyah ditambah dengan lembut dan manisnya taburan gula di atas kue kering tersebut. Menu yang satu ini sangat wajib dimasukkan dalam list atau daftar kue untuk lebaran di atas meja Anda.

4. Kue semprit, kue semprit adalah kue tradisional khas Indonesia yang memiliki bentuk bunga di tambah dengan sedikit selai di bagian atasnya atau bisa juga diganti dengan chocochips. Kue ini umumnya dibandrol dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

5. Kue lidah kucing, kue renyah yang bentuknya mirip lidah kucing. Kue ini paling mudah dalam pembuatannya dan untuk biaya juga tergolong murah.

6. Kue kacang, resep kue turun-temurun yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, terbuat dari bahan dasar campuran tepung terigu dengan tumbukan kacang, sehingga membuat rasanya menjadi sangat khas dengan kacang. Selain enak ia juga kaya akan vitamin E.

7. Kue bawang, ingin rasa kue yang gurih, maka coba dengan produk satu ini, memiliki bentuk panjang-panjang seperti bawang dan dengan rasa gurih, karena bumbu utamanya berasal dari bawang putih, bisa dimakan dengan cocolan saos sambal.

8. Kue akar kelapa, bagi yang pernah melihatnya pasti akan berpikiran bahwa pembuatannya sangat sulit, karena bentuknya memang unik. Ada varian rasa gurih dan juga manis.

Itulah 8 jenis kue lebaran yang wajib Anda sajikan di meja.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Kue Lebaran Nikmat Ini Wajib Ada di Atas Meja Anda
    Komentar(0)