Review Nabila

Aneka review dari Nabila.

Baby Walker, Sarana Perangsang Kemampuan Bayi dalam Berjalan yang Aman

Tingkat perkembangan bayi baru lahir hingga menuju masa kanak-kanak memang tergolong sangat cepat. Tak terasa pertumbuhan badan, kemudian juga diimbangi dengan kemampuan otak hingga kemampuan motorik mereka. Memasuki usia bulan ke atas banyak diantara bayi yang sudah mulai belajar untuk berjalan. Salah satu tingkatan yang sangat penting dalam perkembangan kemampuan motorik mereka. Untuk mendorong atau merangsang kemampuan mereka dalam berjalan ini maka banyak diantara orang tua yang mendukungnya dengan baby walker.

Seperti namanya alat yang satu ini memang digunakan untuk meningkatkan atau melatih kemampuan bayi dalam berjalan. Produknya juga banyak dijual di pasaran dengan harga terjangkau kisaran 200 ribu rupiah sudah memungkinkan Anda dapatkan yang bagus. Tujuan awal penggunaan alat yang satu ini sebenarnya adalah untuk pengaman, ketika buah hati tengah belajar berjalan nantinya alat tersebut membantu mengoptimalkannya, tanpa membuat si kecil jatuh ke tanah. Namun belakangan ini semakin banyak desain atau fitur-fitur baru yang ditawarkan. Sehingga fungsinya juga lebih.

Baby walker yang tak hanya bisa dipakai sebagai pengaman saja, melainkan juga berfungsi sebagai sarana bermain si kecil. Hanya saja sebaiknya pertimbangkan juga durasi atau jangka waktu penggunaannya. Karena penggunaan yang berlebih juga kurang bagus, khususnya adalah untuk bentuk tubuh si kecil. Karena bisa menyebabkan perubahan postur. Untuk itulah maka berikut ini ada beberapa tips untuk meningkatkan atau mengoptimalkan kemampuan si kecil dalam berjalan, tanpa menggunakan alat tersebut, diantaranya adalah:

1. Melatih buah hati dalam menjejahkan telapak kakinya, salah satu kemampuan dasar dalam berjalan memang dengan menggerakkan telapak kaki, semakin giat atau sering mereka menjejakkan telapak kaki maka kemampuan dalam berjalan juga bisa kian meningkat. Jadi pastikan untuk merangsang buah hati agar mau menjejakkan kaki mereka di lantai.
2. Menekuk kaki saat mandi, cara lain yang bisa digunakan untuk merangsang kemampuan mereka agar bisa berjalan adalah dengan menekuk telapak kaki, bisa dilakukan ketika mandi sambil memassage mereka. Cara ini menjadi stimulus aktif yang berguna di dalam meningkatkan kemampuan mereka untuk berjalan.
3. Berilah dorongan bagi mereka agar mau berjalan, misalnya adalah sambil bermain, letakkan mereka di tempat yang jaraknya agak jauh dari Ada, kemudian buat si kecil mau berjalan secara perlahan ke arah orang tuanya sambil ditepuk-tepuk. Langkah sederhana semacam ini bisa meningkatkan kemampuan mereka untuk belajar dalam berjalan.

Jikapun ingin menggunakan alat bantu bagi mereka agar mau belajar berjalan maka pilihlah yang tepat, sehingga tak menyebabkan postur tubuh menjadi berubah, diantaranya adalah:

1. Pilihlah tinggi yang sesuai, diantara jenis alat bantu untuk berjalan bayi, maka ada jenis yang push atau bisa digunakan dengan cara mendorongnya. Jenis yang satu ini adalah yang paling rentan menyebabkan buah hati mengalami perubahan postur tubuh menjadi bungkuk, untuk itu pilihlah yang ukurannya sejajar dengan mereka, sehingga nyaman dan aman digunakan.
2. Pilihlah yang memiliki sistem pengaman tinggi, sehingga tidak menyebabkan kecelakaan pada buah hati. Baik itu tergelincir atau bahkan jatuh. Karena meskipun pada dasarnya merupakan sarana pengaman, faktanya banyak juga yang justru membahayakan bagi si kecil, untuk itu berhati-hati dalam pemilihannya.

Temukan produk baby walker lengkap dengan berbagai pilihan harga terjangkau dari situs jual beli online kesayangan Anda, temukan juga tawaran spesial pada hari-hari tertentu.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Baby Walker, Sarana Perangsang Kemampuan Bayi dalam Berjalan yang Aman
    Komentar(0)